Thursday, April 14, 2011

Free Anti Virus Gratis 2011

Ad-Aware Free Internet Security 9.0 <4,5/5>

Biasanya program antivirus hanya bagus untuk menghapus malware atau memblokir malware tapi tidak keduanya. Antivirus Ad-Aware terbukti sangat efektif pada kedua area tersebut, hampir efektif seperti pada Ad-Aware versi Pro. Antivirus ini sangat bagus untuk solusi kemanan komputer gratis.

AVG Anti-Virus Free 2011 <4,5/5>

AVG Anti-Virus Free 2011 sangat baik untuk menghapus malware dibanding antivirus gratis yang lain, tapi tidak untuk memblokir malware. Dengan release terbarunya AVG sangat handal seperti pada versi berbayar, mempunyai rating yang bagus pada saat pengetesan. AVG menambahkan beberapa bonus fasilitas yang tidak biasa, anda bisa mendapatkan pilihan yang solid untuk software antivirus gratis.

Malwarebytes Anti-Malware 1.46 <3,5/5>

Ketika agen support dari vendor antivirus lain gagal dalam menangani virus malware dengan produknya, biasanya mereka menyarankan usernya untuk memakai Malwarebytes. Itu dikarenakan program ini kecil, cepat dan simpel. Anda harus mempunyai software gratis ini, hanya saja program ini tidak bisa memproteksi secara real-time.

avast! Free Antivirus 5.0 <4/5>

Tampilan baru avast! free antivirus membuatnya semakin gampang untuk digunakan, dan dengan teknologi baru dapat mendeteksi dan menghapus lebih banyak malware / virus. Software ini menawarkan lebih banyak kontrol pada setting dan lebih detail dalam menyampaikan laporan dibanding dengan antvirus gratis lainya.

Avira Antivir Personal 10 <3,5/5>

Avira Antivir Personal sangat bagus dalam menjaga komputer anda dari serangan virus malware. Tetapi jangan terlalu tergantung dengannya untuk menghilangkan virus pada komputer yang sudah terinfeksi. Pada saat pengetesan, walaupun bisa mendeteksi virus tetapi avira tidak bisa menghapusnya.

Microsoft Security Essentials 1.0 <3/5>

Dengan menginstal Microsoft Security Essentials gratis akan mengamankan sistem komputer dari virus malware. Tapi anda akan mendapatkan lebih baik proteksi dari program antivirus gratis lainnya.

0 comments:

detikInet

Chip Online Indonesia